HEADLINE

Pantai Biha Telan Korban Liburan


Masyarakat Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) digemparkan dengan hanyutnya seorang pengunjung di pantai tersebut asal Desa Kediri Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, Bobi Teri Entino bin Danang Santoso (20)—seorang mahasiswa Poltekes Bandarlampung yang berkunjung ke pantai itu dalam rangka liburan.

Kapolsek Iptu Catur Hendro Sutejo mendampingi Kapolres AKBP Abdul Karim Tarigan, Minggu (7/10), mengatakan pada hari Minggu sekitar pukul 09.30 korban Bobi bersama tujuh orang temannya berkunjung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk liburan. Selanjutnya korban bersama temannya mandi di pantai. Namun ketika tengah asyik mandi Bobi bersama dua orang temannya Agus Apriansyah (20) dan Ananta Albar (19) terbawa arus ke tengah.

Mengetahui temannya dalam bahaya, teman Bobi yang lain meminta tolong kepada nelayan setempat. Setelah berusaha diselamatkan Agus Apriansyah dan Ananta Albar berhasil dipinggirkan oleh nelayan. Namun Bobi yang lebih dulu terbawa arus hilang dan tidak ditemukan. “Bobi tidak bisa diselamatkan karena kemungkinan terbawa hingga ke dasar laut,” terang Ruswani.

Ruswani menjelaskan kini kedua korban selamat tersebut telah dibawa ke Puskesmas setempat dan dalam keadaan sehat. Namun Bobi yang masih belum ditemukan masih terus diupayakan untuk dilakukan pencarian oleh nelayan setempat dan Polsek Pesisir Selatan bekerja sama dengan Polairud Polres Lambar. “Keluarga korban telah diberitahu oleh temannya, dan pencarian masih akan terus dilakukan. Kami berharap upaya pencaian korban membuahkan hasil,” tandasnya. (aga)

Tidak ada komentar