HEADLINE

Konsep Multimedia Sinar Laser Untuk Konser Agnes

Bandarlampung, WL - 07 Juli 2011

Konser exCLASeve Agnes Monica Live in Concert, akan semakin meriah dengan mengusung konsep multimedia sinar laser dengan layar berukuran 12Mx7M di belakang panggung. Tak hanya itu, Agnes juga akan tampil selama dua jam untuk menghibur penggemar setianya di Graha Bintang Universitas Malahayati.

Heikal Anugerah, Marketing Communication PT. Nojorono Tobacco International (NTI), produsen rokok Clas Mild, menerangkan lamanya durasi waktu dalam konser Agnes Monica, tak lain untuk memuaskan penggemar. Pihak penyelenggara akan membagi titik lokasi konser sesuai tiket yang dibeli.

“Penonton yang membeli tiket VVIP, tentunya menonton paling depan dekat panggung. Tiket festival di area bawah, tapi letaknya di belakang VVIP, karena dipasang pagar pembatas," ujar Heikal.

Sebelum konser berlangsung, lanjutnya, akan ada opening act dari juara pertama Dance Competition yang digelar Clas Mild dan Citra Fantasy Entertaiment. Kompetisi itu berlangsung pada 15 Juli. Juara pertama berhak tampil dalam konser Agnes Monica.
Jelang konser tersebut, pihaknya juga terus melakukan sosialisasi melalui berbagai media. (len)

Tidak ada komentar