HEADLINE

Gempar Penemuan Mayat di Sidodadi

Airhitam, WL

Masyarakat Pemangku Kabau Pekon Sidodadi Kecamatan Airhitam Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Senin (27/6) sekitar pukul 08:00, digemparkan atas penemuan sesosok mayat di dalam sebuah gubuk (rumah, Red) atas nama Karto Rejo yang diperkirakan berumur 76 tahun yang berpropesi sebagai petani.

Karto yang beralamat di Pekon Manggarai Airhitam tersebut pertama kali ditemukan petani di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), Pardi, warga Srimenanti Waytenong, Sudir warga Kemiling Bandarlampung, dan Firman warga Pajarbulan Waytenong.

Saksi mata, menyebutkan ketika mereka hendak berangkat ke kebun mencium aroma tak sedap (bau bangkai) persis datang dari arah gubuk milik Karto. Penasaran, Sudir dan dua orang temannya mendobrak pintu gubuk tersebut. Betapa kagetnya ketignya seakan tak percaya, ternyata bau tak sedap tersebut berasal dari mayat Karto yang sudah tidak bisa dikenali lagi dipenuhi belatung.

Tanpa menunggu lama Sudir dan kawan-kawan ini langsung menghubungi warga sekitar. Selang setengah jam kemudian petugas dari Polsek Sumberjaya dan Pospol Airhitam langsung memasang garis polisi (police line) dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta menyita barang bukti (BB) yang ada.

Setelah itu polisi juga mendatangkan paramedis dari Puskesmas Pajarbulan serta menghubungi keluarga korban. Dari hasil olah TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan. Korban Karto meninggal dunia karena sakit. Korban diperkirakan meregang nyawa sejak tiga hari lalu,” tiga hari yang lalu. (nop)

Tidak ada komentar